Mahasiswa KPM STIS UMMUL AYMAN Pamit dari Kampung Bebesen.

  • Jun 24, 2023
  • Ikhlas Prasatria

 

Setelah hampir 1 bulan lamanya melaksanakan kuliah pengabdian masyarakat (KPM) di Kampung Bebesen Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah, Mahasiswa KPM dari Sekolah Tinggi Ilmu Syari'ah  UMMUL AYMAN Meurdu Pidie Jaya mengadakan perpisahan sekaligus pamit kepada Reje Bebesen pada hari ini ( 24/6 )

Acara yang dilaksanakan di Kantor Reje Bebesen ini turut dihadiri Sekretaris Kampung, Imem, Ketua RGM  Kaur dan Kepala dusun di Kampung bebesen yang selama ini aktif memfasilitasi kegiatan para mahasiswa.

Iyan Furkanda mahasiswa Angkatan Ke 5 Tahun 2019 mewakili para mahasiswa yang berjumlah 8 Orang itu pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah dan waga Bebesen yang telah memberi kesempatan serta dukungan hingga suksesnya pelaksanaan KPM.

Kegiatan KPM Berperan Aktif dalam Berbagai Kegiatan Di Kampung Bebesen di ataranya Kegiatan pembersihan Lingkungan, Pembinaan TPA Quba Bebesen, Pelaksanaan Posyandu dan Posbindu.  

Reje Bebesen Bebesen Bapak RIDUANSYAH.BA menyampaikan.. "semenjak berada di Bebesen aparatur kampung merasa sangat terbantu khususnya pada pembinaan TPA Quba Bebesen" Reje Bebesen berharap kedepannya setelah agar Ilmu yang telah di gali selama  berada di Akademi di Agar dapat di terapkan pada masyarakat. 
Reje juga berpesan "Berbuatlah apa yang bisa di perbuat untuk Masyarakat, Daerah, untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia Serta Untuk Agama Islam" 
Acara di tutup dengan penyerahan CINDERA MATA berupa sebuah Piagam serta Makan Bersama . 
Terimakasih dan selamat menempuh pendidikan semoga menjadi generasi Perubahan Bagi Negara Khusunya bagi warga di Provinsi Aceh